Promo Gembok Hingga Brankas di Transmart Carrefour
Posted 02 November, 2017
News Detail

Jakarta - Kebutuhan akan rasa aman menjadikan manusia berkembang untuk berinovasi menciptakan berbagai produk keselamatan. Seperti kunci rumah, jika jaman dahulu cukup dengan memakai kayu sebagai palang pintu, saat ini sudah berkembang teknologi kunci yang canggih. Bahkan memakai sidik jari dan rekam retina mata untuk membuakanya.

Beberapa jenis pengamanan ini juga tanpa sadar diterapkan di rumah dan untuk kendaraan. Misalnya penggunaan kunci setir sebagai pengaman tambahan setelah kunci mobil utama dan alarm mobil.

Bagi yang memiliki anak yang baru belajar merangkak juga kerap menambah beberapa perangkat untuk memastikan si kecilnya aman. Seperti pelindung siku untuk meja agar si kecil tidak terantuk, atau pengaman untuk tutup dudukan toilet dan karpet karet pada lantai kamar mandi agar si kecil tidak mengalami kecelakaan di kamar mandi.

Transmart Carrefour menawarkan berbagai produk untuk memberikan rasa aman lebih untuk keluarga.

"Jika butuh menyimpan dokumen penting atau benda berharga di rumah atau kantor, pastikan menggunakan brankas yang dapat terkunci dengan aman. Ada penawaran Tromp Electronic Safe SFT-35ERL dengan harga Rp 1.390.000/unit dari harga normal Rp 1.750.000/unit," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Rabu (2/11/2016).

Ada juga promo gembok berbagai jenis ukuran dari Fix All All Brass Padlock yang diskon 40% sehingga bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 12.900/unit. Bagi yang memiliki toko untuk keperluan kasir atau untuk menyimpan uang tunai cadangan di rumah, ada penawaran brankas dengan diskon 20% dari Kenko Cash Box.

Jika dokumen dan barang saja dijaga dengan baik, begitu juga dengan orang tercinta. Berikan hadiah terindah untuk orang tercinta dengan memberikan jaminan perlindungan. Beli tas keren seharga Rp 50.000 maka akan langsung mendapatkan gratis asuransi 3 bulan dan dengan membeli pouch cantik seharga Rp 15.000 maka akan langsung mendapatkan gratis 1 bulan asuransi dari Mega Personal Accident.

Langsung saja ke kasir di gerai Transmart Carrefour untuk mendapatkan promo ini. Ikuti juga kontes berhadiah voucher belanja Transmart Carrefour. Tunggu informasinya selengkapnya di Fanpage Facebook Carrefour Indonesia: http://bit.ly/facebookTRI.

Jangan sampai ketinggalan berbagai promo ini. Apalagi sejak 30 September 2016, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan diskon 5%. Program ini untuk melengkapi promo Bank Mega yang sudah terlebih dahulu dan masih memberikan diskon 10% untuk pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Kedua tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI). Dapatkan berbagai promo ini mulai 26 Oktober – 8 November 2016 di gerai Transmart Carrefour tertentu. Untuk promo lebih lengkap, klik http://bit.ly/katalogTC.

"Sebagai apresiasi kepada pelanggan dalam merayakan 18 Tahun Anniversary, Transmart Carrefour memberikan hadiah voucher Rp 50.000 atau Rp 25.000. Voucher ini diberikan dengan minimal belanja tertentu dan berlangsung mulai tanggal 1 November sampai 31 Desember 2016," ujar Satria.

Untuk mengetahui cara mendapatkan voucher ini dan promo 18 tahun Anniversary, klik http://bit.ly/18anniversary. (hns/hns)

 

(source: http://finance.detik.com/ekonomi-bisnis/3335837/promo-gembok-hingga-brankas-di-transmart-carrefour)